Saturday, August 7, 2010

AbaikanAbaikanAbaikan

hadoooh kangen banget cuy ga tau kenapa ini.. padahal dia udah deket sama yang lain tapitapitapi gimana ya emang kangen, sorry ya J kangen banget waktu smsan sama lo, waktu kita masih deket walopun gue sempet bohongin lo hehe maaf yah ga ada maksud gue cuma pengen deket sama lo gimanapun caranya soalnya udah lama gue suka tapi..............malu HAHAHA ;D pertama tau dia itu pas gue diajak main sama mantan gue terus ada dia, gue langsung “oh ini ade kelas gue itukan?” abis itu sadar ga sadar gue suka meratiin abis dia tuh gimana ya, ya gitu deh, top ga kaya yang lain begajulan. gue lupa tuh kita pertama kali contact lewat mana, dia perdana sms gue waktu gue lagi coret-coretan aihhh padahal gue udah agak lupa sama dia. pertama emang gitu-gitu aja, biasa banget tappppi waktu akhir juni menjelang july bah meledak ledak gue ngebet banget sama doi wakakak sumpah! kita deket deh.. tapi gue disitu masih punya cowo dan dia bilang mau nungguin gue putus anjaaa brb pegangan jantung ah. dia itu lucu sekali, sulepun kalah, sms dia tuh bisa banget bikin gue nunggu ;p and then.......entah awalnya dari kenapa kita renggang, dia sih sempet bilang ternyata dia ga bisa deket sama gue kalo gue masih in relationship dan gue ga boleh mutusin cowo gue, tapi tau-tau ada masalah gidudeh jadinya gue di-pu-tu-sin (-,-) gue diputusin diapun malah ngejauh sama gue dengan alasan baru........ga bisa ldr halah ngadet banget deh ah. yaudin gue terima nasib deh, pertamanya galau tingkat akhirat tapi gue let it flow aja deh percuma juga maksa-maksa ya nggak? cowo ga dia doang, insyaallah gue dapet yang lebih aminnn o,o emang sekarang belum ada yang gantiin dia sih tapi gue nikmat ko kaya gini, free! hahaha smoga dapet yang lebih dari gue ya Bang J i will always miss your joke.......dadah tante pamit ya, sampe ketemu lagi :D


No comments:

Post a Comment