Saturday, December 26, 2009

HELP!!!!!

ah gila udah 15menitan lebih gue ga brenti huak huek pengen muntah! jadi dini 2tahun yang lalu pas ldks osis gue pernah disuruh makan bawang putih, okelah kalo bawang putih doang ini bawang putih hidup-hidup, coki-coki, sama ager-ager dimix dimulut gue jadi satu ih jangan dibayangin ya najis banget itu HOEK! hahaha nah semenjak itu gue anti banget sama bawang putih, mau nyium doang kek gue ga mau. makan yang ada bawang putihnya aja gue tetap tidak mau! terus tadi tkp nya tuh gini... eyang gue lagi masak karna pembantu gue pulang kampung, nah dirumah itukan tugas gue jadi taster yang kerjaannya nyicipin makanan, nggak taster sih tapi lebih mirip kaya kelinci percobaan hahaha;D terus tadi eyang gue bikin soup bakso sama tahu dan seperti biasa gue disuruh nyicipin kan.. eh pas gue nyicipin kuahnya........... ASTAGFIRULLAH RASANYA KAYA BAWANG PUTIH DI JUS!!!!!! ternyata eyang gue lupa ngasih royco garem mecin gitu-gitu jadi bumbunya(yang terdiri dari bawang putih 5biji diblender) masih kerasa bangeeeet;( ya allah gue langsung nyari sirup sambil huek huek, gue minum tapi ga ngaruh masih kerasa tuh bawang putih sialan. gue makan permen sugus, masih kerasa. sampe gue useless gue gosok gigi sambil gosok-gosok lidah gue dengan harapan rasanya bisa ilang dan digantikan rasa pepsodent, tapiii.... ga ilang-ilang juga! eyang gue yang merasa bersalah udah give up(haaaah) yaudah gue ambil susu dancow kesayangan gue terus gadoin sambil ngetik notes ini, tapi tetep yah ini aroma amsih melekat dilidah gue ga mau pergi. anybody help me? sumpah gue udah putus harapan hahaha daritadi gue udah kaya abg hamil disinetron bolak-balik kamar mandi sambil mau muntah tapi nggak jadi-jadi. FVCK U ONION! ;p

No comments:

Post a Comment